Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menang Telak 4-1 Atas Timor Leste Jaga Harapan Lolos ke Semifinal Masih Terbuka

Indonesia jaga harapan supaya tetap bisa lolos semi-final cabang olahraga sepak bola SEA Game 2021 seusai bantai Timor Leste 4-1 di laga group A, Selasa (10/5/2022). 4 gol Indonesia dibuat Egy Maulana Vikri, Witan Sulaemen (2goal) dan Fachrudin.

Ini membikin harapan Tim nasional Indonesia U-23 masih terjaga biarpun masih berada di posisi 4 dengan 3 point hasil kemenangan melawan Timor Leste. Myanmar masih kuasai classement group A selesai meraih kemenangan pada dua pertandingan yang udah dijalani.

Indonesia langsung tertekan pada menit ke-1 waktu Marc Klok mengerjakan kekeliruan kontrol bola. Untung saja, penjaga gawang Indonesia bisa menepiskan eksekusi penalti Timor Leste maka dari itu score masih 0-0.

Sesudah penalti, Indonesia tidak bisa mendapat kesempatan emas lawan Timor Leste. Egy Maulana cuman menciptakan tendangan pojok waktu tendangan kerasnya dihalau pada menit ke-15.

Egy Maulana selanjutnya membuat gol buat Indonesia pada menit ke-16. Ia manfaatkan umpan melalui tandukan Jauhari maka dari itu score pun beralih 1-0 buat Indonesia.

Egy hampir memperbanyak gol Indonesia dalam menit ke-22. Akan tetapi tembakannya bisa dihalau penjaga gawang Timor Leste.

Kembali Egy buang kesempatan jadi gol saat menit ke-30. Ia tidak berhasil memberikan placing secara baik ke gawang selesai fungsikan umpan Rio Fahmi.

Sampai babak pertama usai, score 1-0 buat Indonesia atas Timor Lest di SEA Games 2021  masih tetap bertahan


Babak Ke-2 

Indonesia segera masukan Sadil Ramdani dan Asnawi buat ganti Rio dan Egy. Hasilnya, Indonesia langsung membuat gol tambahan melalui Witan Sulaeman dalam menit ke-52 maka dari itu bikin score jadi 2-0.

Indonesia kembali memperbanyak pundi gol mereka melalui Facrudin dalam menit ke-58. Ia fungsikan umpan Asnawi maka dari itu bikin score jadi 3-0.

Waktu Indonesia meyakini dapat meningkatkan gol kembali. Indonesia malahan kecurian gol pada menit ke-68 hingga bikin score berubah jadi 3-1. Untung saja, Witan kembali membuat gol kemenangan pada menit ke-76 menyelesaikan umpan Saddil Ramdani, score berganti jadi 4-1.


Harus Menang di Sisa Laga

Sesudah gol ke-4, Indonesia seperti kesusahan memperbanyak gol kembali. Sejumlah kesempatan tidak berhasil diselesaikan dengan optimal.

Score 4-1 buat Indonesia masih bertahan sampai laga lawan Timor Leste usai. Indonesia harus meraih kemenangan di pertandingan seterusnya saat menantang Myanmar dan Filipina.


Posting Komentar untuk "Menang Telak 4-1 Atas Timor Leste Jaga Harapan Lolos ke Semifinal Masih Terbuka"