Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabet 3 Gelar Bergengsi di American Music Awards, BTS Ciptakan Rekor Baru Nih

Sebuah Malam yang sungguh spesial! BTS mengantongi 3 penghargaan sekaligus di "American Music Awards 2021 ".

BTS raih Artist of the Year di American Music Awards 2021 (AMA 2021) sekaligus menyapu bersih seluruh kategori yang dinominasikan pada mereka. Foto: (Arsip American Music Awards 2021)

BTS bawa pulang tiga kemenangan di gelaran penghargaan American Music Awards 2021. Tidak itu saja, BTS tampil perdana bersama Coldplay untuk My Universe. BTS adalah group asal Korea Selatan yang dengan anggota tujuh member. Group K-Pop BTS pada tahun 2021 makin memperkuat reputasi dan perolehan mereka di tingkat internasional.

BTS datang pada acara America Music Awards yang diadakan pada 21 November waktu setempat. Pada acara ini, group K-Pop itu kembali mencatat rekor baru yang menakjubkan.


BTS masuk nominasi American Music Awards 2021 di category Favourite Pop Duo or Grup, Favourite Pop Song untuk Butter, dan Artist of the Year. Apik, BTS memenangi ke-3 nya.

Pertama, BTS membuat rekor sebagai aktris Asia pertama kali yang sukses raih "Artist of The Year" di penghargaan "American Music Awards ".

Mereka sukses menaklukkan Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, serta The Weekend.

Ke-2 , BTS raih "Favourite Duo or Grup" yang rivalnya antara lain Maroon 5, Silk Sonic, Glass Animals, dan AJR.

Ke-3 , "Butter" BTS sukses raih "Favourite Pop Song" dan menaklukkan Doja Cat, Dua Lipa, Olivia Rodrigo, The Weekend, serta Ariana Grande.


Di pentas American Music Awards 2021, group K-Pop itu tak lupa berterima kasih atas support beberapa penggemarnya. BTS memberi performa yang hebat di AMA 2021.


Posting Komentar untuk "Sabet 3 Gelar Bergengsi di American Music Awards, BTS Ciptakan Rekor Baru Nih"