Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tokoh Kartun Yang Selalu Mengalami Apes


Hampir semua orang di dunia ini menyukai kartun baik tua maupun muda sangat menggemarinya.
Dan sering kita lihat di telivisi pada hari libur atau waktu senggang, beberapa stasiun televisi di Indonesia menayangkan berbagai macam Film kartun.

Nahh,, tokoh-tokoh kartun tersebut ada yang berperan sebagai pahlawan dan ada juga yang selalu mengalami kesialan.
Namun, pada kesempatan kali ini ane cuma mau bahas tokoh-tokoh kartun yang selalu mengalami kesialan.

Lalu, ada siapa saja sih tokoh-tokoh kartun yang selalu mengalami kesialan itu ?

1. Nobita ( Doraemon )


Yang pertama adalah Nobita.
Yap, salah satu tokoh utama di Film kartun Doraemon ini memang selalu sial.Nobita adalah seorang anak SD yang pemalas dan sering diganggu oleh Giant dan teman-teman lainnya. Tak hanya itu Nobita juga tak pandai dalam pelajaran sekolah juga dalam berolahraga, sifatnya yang terlalu baik dan suka menolong tapi justru karena inilah yang terkadang menyeretnya kedalam masalah.

Nobita pun sering diejek oleh teman laki-lakinya karena punya hobi bermain karet yaitu sebuah hobi yang tak lazim dilakukan oleh seorang anak laki-laki di Jepang. Bahkan ia punya kegemaran aneh lainnya seperti mengumpulkan tutup botol.

Walaupun begitu ia pandai dalam membuat teka-teki dan bermain tembak menembak.Kebaikan lainnya Nobita adalah seorang pecinta binatang hluw gan/sist, ia pernah secara diam-diam memelihara berbagai macam hewan mulai dari kucing, anjing, sampai seekor gajah Afrika yang terpisah dari induknya.Meski demikian seperah apapun kesialan yang dialaminya, Nobita akan selalu gembira dan ceria.

2. Tom ( Tom & Jerry )


Siapa sih yang tidak tahu dengan film kartun Tom & Jerry ? Tom & Jerry adalah serial kartun yang berasal dari Amerika Serikat yang bercerita tentang seekor kucing manja yang bernama Tom dan seekor tikus yang bernama Jerry.Mereka berdua hidup berdekatan, karakter Tom sangat cepat marah dan mudah tersinggung sementara Jerry adalah karakter yang hidup bebas dan sangat pandai dalam mengambil kesempatan.

Tom dan Jerry ini kerjaannya selalu bertengkar, setiap alur cerita biasanya selalu berpusat pada usaha-usaha mustahil yang dilakukan Tom untuk menangkap Jerry disertai dengan berbagai konflik fisik dan kerusakan benda-benda disekitarnya.

Dalam beberapa kesempatan mereka tampak dapat hidup damai berdampingan, jadi terkadang tidak jelas mengapa Tom sangat bernafsunya mengejar Jerry. Tapi anehnya malah seringkali Tom yang mengalami kesialan, walaupun penuh semangat dan bertekad bulat nya Tom selalu kalah dengan kecerdasan dan kelihaian Jerry.

3. Squidward ( Spongebob Squarepants )


Tokoh kartun yang selalu sial selanjutnya dan terakhir versi Kenzie adalah Squidward. Salah satu pemeran tokoh kartun dalam film Spongebob Squarepants ini ternyata sering mengalami kesialan. Memiliki individu kasar, sinis, dan gaya yang sombong membuat Squidward biasanya tidak dihargai dengan orang lain. Squidward di gambarkan berwarna biru terang dan memiliki alat hisap berwarna ungu di ujung tentakelnya.

Dia memiliki dua lengan dan empat kaki, kepalanya besar dan botak, tubuhnya kurus, berhidung besar, bermulut lebar, matanya berwarna kuning dengan selaput mata persegi panjang vertikal berwarna merah gelap.Squidward juga memiliki banyak luka-luka karena dalam setiap episodenya ia terluka, hal inilah yang membuktikannya bahwa dirinya lemah, selalu sial, dan tidak pernah bisa menangkesialan ini tentu saja sering di sebabkan oleh Spongebob dan Patrick.

Posting Komentar untuk "3 Tokoh Kartun Yang Selalu Mengalami Apes"