Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Selalu Berparas Cantik, Wanita Ini Buktikan Menangkan Kontes Kecantikan Thailand

Semua orang sudah pasti tahu bahwa dengan ajang kontes kecantikan, persertanya rata-rata adalah wanita berparas cantik dan juga bertalenta. Namun, asumsi ini ditepiskan oleh seorang wanita asal Thailand bernama Maeya Sun Sun.

Tetapi, kemenangannya tak membuat para netizen merasa lega dan puas. Pasalnya, Maeya merupakan gadis yang mengidap down syndrome dan memiliki penyakit aneh lainnya. Gadis yang memiliki kembaran ini, mengidap kelainan yang menyebabkan rambutnya tak tumbuh, dan tengkorak tidak berkembang.

Saking anehnya, ia sampai digelari hantu berwajah aneh seperti hantu Eddie atau banyak orang yang mengerti nama Golden Trumpet. Ada pula yang mengira jika gadis ini merupakan transgender.

Namun, dibalik wajah buruknya, prestasi Maeya tidak bisa diragukan. Pasalnya, baru-baru ini ia memenangkan 4 penghargaan kontes kecantikan.

Dia juga turut bergabung dalam kegiatan sosial, seperti anti kemalasan dan selalu ceria. Menurut Maeya, wajah tidak menjadi penghalang untuknya berkarier dan mencari peluang karena, filosofinya ialah: pemberani, ceria dan tidak malas.

Namun sangat disayangkan, netizen ternyata hanya melihat dari parasnya saja dan bukan melihat dari kegigihannya untuk tak minder dengan orang yang lebih sempurna fisiknya dari dirinya.

Walaupun mungkin banyak orang yang mengejek dan merendahkannya, namun hal ini tidak membuat Maeya patah semangat dan selalu membuat orang lain melihat kecantikannya dari sisi yang lain.

Posting Komentar untuk "Tak Selalu Berparas Cantik, Wanita Ini Buktikan Menangkan Kontes Kecantikan Thailand"