Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biadap! Ini Dia 3 Penjara Tak Manusiawi Paling Kejam dan Mengerikan di Asia

Jika kamu berpikir penjara adalah tempat terburuk, tapi rupanya penjara di negara kita tak seburuk yang ada di 3 negara berikut ini.
Dari daftar penjara-penjara terburuk dari seluruh dunia, 3 besar diantaranya berada di Asia!


1. Kamp Kerja Paksa Masanjia


Kamp Kerja Paksa Masanjia terletak di Shenyang, Cina. Tempat ini merupakan penjara paling mengerikan di dunia.Penjara ini terkenal karena metode penyiksaan mereka yang brutal, kerja paksa, dan kondisi kehidupan yang keras.

Mereka memenjarakan praktisi agama tertentu, kebanyakan praktisi Gong Fulan, yang sering dijatuhi hukuman tanpa diadili terlebih dahulu. Mereka juga mengambil sample darah para tahanan mereka untuk dimasukan daftar di bank katalog donor organ tubuh. Yang paling mengerikan mereka membunuh para tahanan sesuai permintaan organ mereka yang dicari.

2. China’s Military Organ Transplant Centers, China


Pusat transplantasi di China itu sebenarnya bukan merupakan penjara. Namun rupanya pusat transplantasi itu berhubungan dengan rahasia mengerikan dari penjara China. Sejak sekitar tahun 2000, pemerintah China menuding praktisi Falun Gong sebagai ancaman bagi Pemerintah. Sehingga pemerintah mengirim mereka ke kamp konsentrasi yang tersebar seantero China.

Setelah penyelidikan yang panjang, ditemukan bahwa praktisi Falun Gong yang dipenjara menjadi bank penyedia donor organ hidup. Organ-organ mereka digunakan oleh pusat transplantasi di seluruh China dan sekitar 1,5 juta tahanan telah dibunuh diambil organ mereka.

3. Kamp 22, Korea Utara


Kamp Konsentrasi di Hyoeryong, Korea Utara ini juga dikenal sebagai Kamp 22. Kamp tersebut digunakan untuk memenjarakan tahanan politik yang bukan penjahat namun dicap sebagai musuh negara. Pemerintah akan memenjarakan semua anggota keluarga dan keturunan tahanan itu sampai tiga generasi yang dianggap bersalah. Mereka menyiksa, memanfaatkan tenaga mereka untuk kerja paksa dan melakukan eksperimen medis terhadap mereka.

Posting Komentar untuk "Biadap! Ini Dia 3 Penjara Tak Manusiawi Paling Kejam dan Mengerikan di Asia"