Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Perlu Kasir, 8 Mesin Penjual Ini Siap Melayani Pembeli Serba Otomatis

Jepang terkenal akan kemajuan teknologinya, Salah satunya, Jepang memiliki mesin penjual otomatis yang unik. Bahkan di negara lain saja belum ada, tetapi Jepang sudah menciptakan inovasi sendiri untuk mesin penjual di negaranya. Lihat nih mesin penjualan uni di Jepang yang belum ada di negara lain!

1.Mesin penjual telur


Mesin penjual telur ini menjual satu kantong telur yang berisi 10-12 telur. Setiap pagi para peternak ayam akan mengisi mesin ini dengan telur-telur yang baru. Mesin penjual telur ini terletak di Nagoya.

2.Mesin penjual beras


Mesin penjual beras ini dapat dengan mudah ditemukan di pemukiman penduduk. Jadi, mereka tidak perlu jauh-jauh ke supermarket untuk membeli beras.

3.Mesin Penjual pakaian dalam


Di Jepang juga ada mesin penjual pakaian dalam wanita loh. Berguna banget kalau lagi kepepet untuk wanita nih!

4.Mesin penjual kondom


Di Jepang, mereka juga membuat mesin penjual k*nd*m. Mesin ini bisa ditemukan di pusat keramaian kota. Hmmmm buat kengkawan yang mau ena-ena jangan lupa pake k*nd*m ya

5.Mesin penjual bunga


Mesin penjual bunga juga terdapat di Jepang. Mesin ini terdapat di stasiun Shinjuku. Mungkin saja setelah kamu pulang kerja ingin membelikan hadiah untuk orang yang kamu cintai. Nah, mesin ini bisa jadi solusinya.

6.Mesin penjual Payung


Mesin penjual Payung sangat berguna ketika musim hujan. Jika kalian lupa membawa payung, kalian bisa membelinya di mesin penjual payung. Praktis banget kan.

7.Dasi


Mesin ini sangat berguna bagi laki-laki yang bekerja kantoran. Jika, ia membutuhkan dasi secara mendadak ia bisa beli di mesin ini. Kalo disini bisa juga nih dipake sama anak sekolahan yang lupa bawa dasi saat upacara bendera.

8.Mesin penjual kaos


Mesin penjual kaos ini dapat kalian temui di Shimokitazawa dan juga Harajuku. Merek dari kaos-kaos pada mesin itu juga merek ternama di Jepang , yaitu Uniqlo.

Itu dia mesin penjual yang unik di Jepang. Coba di Indonesia juga ada ya gan pasti seru banget. Asal gak diganggu sama orang-orang yang gak bertanggung jawab aja sih.

Posting Komentar untuk "Tak Perlu Kasir, 8 Mesin Penjual Ini Siap Melayani Pembeli Serba Otomatis"