Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sah! Perjuangan Berbuah Manis Ilaria Monte Bianco Menikah Dengan Zulfikar

Kisah cinta antara Ilaria Monte Bianco (21), gadis dari Bari, Italia yang rela "terbang" ke Indonesia untuk menemui pemuda bernama Zulfikar (23) dari Kabupaten Batang, Jawa Tengah akhirnya berbuah manis.

Ya, Zulfikar akhirnya menikahi gadis Italia dengan resepsi yang sederhana di Desa Tragung, Kabupaten Batang.

Dari akun facebook bernama Wawan Arizki yang dibagikan di Grup Pigura Warga Batang, tampak Ilaria begitu cantik dengan balutan kebaya putih dengan jilbab putih yang dihiasi untaian bunga melati.

Begitu juga dengan Zulfikar yang tampak gagah mengenakan jas hitam dan peci serta berkalung ronce melati. Seperti diketahui bahwa Zulfikar mengaku berkenalan dengan Ilaria Bianco melalui jejaring sosial Facebook yang sudah dijalin oleh mereka berdua selama dua tahun terakhir.

Cewek Italia dan cowok Batang Jateng itu berkomunikasi melalui facebook yang kemudian saling jatuh cinta. Mereka berniat melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Ilaria datang ke Batang tanggal 18 April 2017 langsung menuju Desa Tragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang.

Maksud dan tujuan Ilaria ke Indonesia untuk bertemu Dzufikar karena mengaku sudah merasa cocok akhirnya mereka sepakat akan mengadakan pernikahan.

Hal ini juga sudah disampaikan ke orangtua Ilaria di Italia. Pada intinya mereka menyetujui rencana pernikahan sepasang muda mudi beda negara tersebut.

"Selama dua tahun saya mengumpulkan uang bekerja di sebuah restoran di Italia hanya untuk datang ke Indonesia," kata Ilaria.

Selamat ya buat kalian berdua

Posting Komentar untuk "Sah! Perjuangan Berbuah Manis Ilaria Monte Bianco Menikah Dengan Zulfikar"